dibanggakan

Bagaimana Beberapa Kebijakan Asuransi Jiwa Gagal dan Meninggalkan Keluarga yang Berduka untuk Perjuangan Secara Finansial

  • September 15, 2019

Banyak orang memiliki asuransi jiwa, tetapi mari kita hadapi itu. Ini mungkin bukan pembelian yang dibanggakan oleh sebagian besar orang kepada teman-teman mereka jika mereka baru saja membeli Corvette baru, tetapi mereka tetap melakukan pembelian karena mereka mencintai keluarga mereka dan ingin keluarga mereka melanjutkan menjalani gaya hidup mereka saat ini di acara tersebut. kematian pencari nafkah utama sebelum waktunya. Walaupun artikel ini tidak berlaku untuk orang yang memiliki asuransi berjangka, mereka yang membeli asuransi jiwa permanen, yang merupakan asuransi jiwa dengan komponen tabungan tambahan, akan menemukan informasi ini sangat penting.

Untuk memahami masalahnya, pertama-tama saya akan memberi Anda penjelasan singkat tentang asuransi jiwa, dan kemudian menjelaskan bagaimana sesuatu yang tampaknya seperti taruhan pasti bisa salah. Asuransi jiwa dapat dipisahkan menjadi dua jenis dasar, asuransi jiwa jangka dan permanen asuransi kesehatan terbaik.

Dengan asuransi berjangka seseorang membayar sejumlah uang tertentu, yang disebut premi, untuk jangka waktu tertentu, dari satu tahun hingga 30 tahun. Selama periode waktu yang ditentukan, selama orang yang diasuransikan membayar premi, perusahaan asuransi wajib membayar sejumlah uang tertentu, yang disebut tunjangan kematian, kepada penerima manfaat tertanggung jika orang yang diasuransikan meninggal selama jangka waktu. Jika orang tersebut tidak mati dalam periode waktu itu perusahaan asuransi menyimpan uang dan juga penghasilan dari uang itu. Walaupun ada berbagai jenis asuransi berjangka saat ini, termasuk istilah “pengembalian premi” yang mengembalikan dolar premi yang dipertanggungkan pada akhir jangka waktu (tetapi bukan pendapatan dari uang itu), inti umum dari asuransi berjangka adalah bahwa seseorang tercakup selama periode waktu tertentu. Jika mereka ingin cakupan di luar jangka waktu tersebut, mereka harus membeli polis lain. Asuransi berjangka benar-benar bukan fokus dari artikel ini jadi jika itu yang Anda miliki, Anda dapat berhenti membaca sekarang jika Anda mau, dan yakinlah bahwa selama Anda membayar premi, dan perusahaan asuransi tetap pelarut finansial, keluarga Anda akan dibayar dalam hal kematian Anda sebelum waktunya.

Jenis asuransi lainnya disebut asuransi permanen. Asuransi permanen adalah asuransi yang memiliki manfaat kematian untuknya, mirip dengan istilah, tetapi juga mengandung tabungan “sespan”, ini memberikan polis nilai yang disebut nilai tunai. Premi dibayarkan pada polis, sebagian ditarik untuk membayar asuransi dan sisanya masuk ke dalam sespan tabungan. Ada tiga jenis utama asuransi permanen yang bervariasi tergantung pada apa yang dilakukan dengan komponen tabungan. Jenis asuransi permanen pertama adalah Asuransi Seumur Hidup. Komponen tabungan Whole Life Insurance diinvestasikan dalam dana umum perusahaan asuransi tempat ia memperoleh bunga. Jumlah bunga yang dibagikan kepada individu tertentu tergantung pada berapa banyak uang dalam dana umum milik individu itu. Beberapa kebijakan jika mereka adalah kebijakan “berpartisipasi” juga mendapatkan dividen. Secara umum, polis seumur hidup tidak berbahaya karena jumlah yang dihasilkannya dijamin oleh perusahaan asuransi. Selama perusahaan asuransi tetap pelarut itu akan membayar manfaat kematian. Satu-satunya masalah yang dimiliki seseorang yang memiliki kebijakan Whole Life biasanya adalah membayar lebih untuk asuransi, dan manfaat kematian tidak sejalan dengan inflasi.

Jenis asuransi permanen kedua disebut Universal Life Insurance. Dengan Universal Life Insurance, sidecar tabungan adalah akun terpisah, berbeda dengan Whole Life di mana sidecar tabungan diinvestasikan ke dalam dana umum perusahaan asuransi. Keuntungan utama Universal Life Insurance adalah fleksibilitasnya. Misalnya, jika Anda seorang penata taman di bagian timur laut negara itu dan pada dasarnya libur musim dingin, Anda dapat membeli polis Universal Life, mendanai secara besar-besaran selama musim semi, musim panas, dan musim gugur ketika Anda mencari untung besar. dolar, dan kemudian tidak membayar apa pun selama bulan-bulan musim dingin. Selama ada sejumlah uang dalam sespan tabungan (berdasarkan formula perusahaan asuransi), tidak ada yang perlu dilakukan. Juga, jika Anda memerlukan asuransi tambahan karena Anda baru saja memiliki anak, Anda tidak perlu membeli polis lain. Selama Anda dapat diasuransikan, Anda dapat meningkatkan manfaat kematian pada polis Asuransi Jiwa Universal Anda saat ini dan membayar premi tambahan. Uang di sespan tabungan polis Asuransi Jiwa Universal biasanya diinvestasikan dalam obligasi sepuluh tahun. Kebijakan Universal Life memiliki tingkat bunga yang dijamin untuk itu, serta tingkat saat ini. Uang dalam sespan biasanya menghasilkan tingkat saat ini sedikit lebih tinggi, tetapi pemilik kebijakan hanya dijamin jumlah yang dijamin. Simpanlah pemikiran terakhir ini dalam pikiran Anda karena setelah saya menggambarkan Asuransi Variabel pada paragraf berikutnya, saya akan menyatukan keduanya dalam paragraf berikut dan konsep akhir adalah hal yang salah.

admin

E-mail : paypal@klikcpa.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*